Wednesday, March 6, 2013

Blackberry curve 9360 apollo black baru 1minggu

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 2.400.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
permisi momod dan agan2..
ane permisi buka lapak di kaskus ini
mau jualan hanphone blackberry curve 9360 black apollo garasnis seluller shop 2 tahun.
handphone beli tgl 27 februari 2013
hari ini ane bikin tread 7 maret 2013 pas 7 hari / 1minggu

alasan ane jual ini hape ane kasi kado buat bini, tapi bini ngga suka karna pengen nya torch2 white jeaning hehe
ya udah demi rasa sayang ane sama bini hp ane jual baut nambahin beli lagi

langsooong aja ya cape ngetik
pict berbicara gan




















































bukti invoice pembelian ane, tanggal 27 februari 2013 garansi masi 2tahun lagi lah baru seminggu kok.







full spesifikasi ya, dus, buku, charger, headset, cable data, kartu garansi, handphone, dan free memmory 2GB dari RIM bawaan nya apollo dan lengkap invoice pembelian.
no dent, no baret sama sekali
handphone ane jamin 100% like new hemat 350rb deh pkknya..

grabb its fassssttt....
ane buka harga 2.400K net!!
yang nawar nego beli baru aja di toko yaa ngga ane ladenin.

prefer COD ngga prefer jne dll..
COD pancoran , jakarta selatan (sevel pancoran aja) deket rumah gw soalnya
cp: 087875711515 / riezky
Sumber dari http://kask.us/g7iDA oleh riezky23

No comments:

Post a Comment